Sabtu, 02 April 2011

Flu Kelas Berat (2 ton) = break down

Dari semalam aku bersin-bersin terus sepertinya aku akan sakit perut <ga' nyambung ... hahahahahaha yang benar flu>. Hatchi...hatchi dan hatchi keluar dari mulutku saat rasa menggelitik di hidungku melompat keluar melalui lubang hidungku yang mancung ini <masa'????>

Susah  untuk bernapas serasa hidup di ruang hampa dengan cadangan oksigen yang terbatas. Hidung mampet,.. ingus ini menyumbat jalan tol di kedua hidungku. Ketika aku berbaring ke kiri maka titik kemacetan dalam hidung terfokus di titik kiri begitu juga sebaliknya. Terpaksa hanya sistem buka tutup jalan pada satu lubang hidung yang digunakan.

Kondisi badan lagi meriang-riang gembira. Bergetar semua badanku menerima guncangan demam ini. 

Kepala cenat-cenut <bukan lagunya sm*sh>... Wah... kayak habis diputar-putar di "tornado" <wahana permainan> ratusan kali. Bumi bergoyang kanan kiri kanan kiri setara goyangan inul, anisa bahar dan dewi perssik jika digabung jadi satu.

Tenggorokan terbakar rasanya, ada yang bikin api unggun di saluran ini. Radangku kambuh...beuhhhhhh susah banget buat nelan makanan. Es krim yang mulus, lembut dan enak laksana durian penuh duri ketika masuk tenggorokanku.

Untung hari ini aku libur jadi bisa beristirahat seharian, ya mungkin waktunya aku sakit biar badanku bisa break down sebentar. Berharap cepat sembuh karena masih banyak kerjaan rumah menanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar