Rabu, 06 April 2011

finally...

Akhirnya ada yang memfollow blogku juga. Hahaha terharu aku.... <hiks...hiks...mulai kumat lebaynya>

Padahal aku cuma iseng-iseng saja nulis di blog, itung-itung sebagai refreshing dan pelampiasan hobby nulis. Tapi aktivitas ini terbukti ampuh buat menfaatkan waktu luang dan membuang jenuh setelah bekerja seharian.

Menuangkan perasaan lewat tulisan terbilang manjur untuk orang sepertiku ini <aku khan orangnya pendiam... busyet....fitnah besar abad ini kalau kamu diam An...>. Cara promosinyapun sederhana cukup dishare lewat facebook. Alhamdulillah setiap hari semakin banyak pengunjungku ini terpantau lewat jumlah total tayangan halaman. Ternyata ada juga sisi menarik dari tulisan ngawurku. Atau jangan-jangan mereka hanya orang yang kesasar...<wahhhhh>

Tema dan cerita di blog yang satu ini terbilang ringan bahkan tanpa beban <hehhehhe>. Isinya tentang kejadian atau cerita yang kutemukan dalam kehidupan sehari-hari. Maklum untuk orang sepertiku ini siapa coba yang mau nulis buku otobiografinya... Jadi ya nulis aja sendiri, boleh dibilang narsis tapi nggak apa-apalah masih dalam batas wajar.

Maju terus pantang mundur seperti itulah hidup harus dijalani. Layaknya makan ikan bandeng yang banyak durinya, kita mesti teliti jeli dan sabar karena kalau tidak maka duri bandeng akan bersarang di tenggorokan. Namun jika rintangan duri bisa terlewati maka santapan daging ikan bandeng yang muanis menanti untuk dicicipi.

Sebelum aku tambah ngaco nulisnya.. mending udahan dulu. Thank you buat yang dah follow, insyaallah ntar ku follow juga. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar