Selasa, 05 April 2011

On Tuesday

Pagi ini masih uhuk uhuk...<batuk>

Kondisi badan pagi ini lumayan baik daripada kemaren ini mungkin karena obat yang diberikan dokter mulai bekerja. Demam di malam haripun sedikit berkurang kadarnya. Alhamdulillah. Harus rajin minum obat dan istirahat, takutnya kalau nggak dijaga bisa drop lagi.

Awal cuti aku nitip kunci locker.. <apa hubungannya???>

Sejak kemaren malam Awal temen satu kontrakanku sibuk menyiapkan keberangkatan cutinya ke Makassar. Nggak tahu sampai jam berapa dia berkemas, yang jelas terdengar bunyi grusak grusuk dari lantai bawah.

Chatting dengan Agus tadi malam membuatku ingat akan sesuatu, kunci locker pak Langgeng teman satu kerjaku. Beliau cuti dan hari ini pertama masuk, waktu cuti aku yang diberi mandat untuk memegang kunci locker miliknya. Asli aku benar-benar lupa padahal tadi sore temenku Yusman ke rumah. Kenapa aku lupa ya??? <ya karena nggak ingatlah!!!!>

Ahaaa...<dapat ide> ku titipkan Awal saja besok. Rencananya Awal mengambil travel speed boat dari perusahaan, itu mengharuskannya menunggu di jetty tepat pukul enam. Oleh karena itulah Awal ikut bis karyawan yang pagi dan di sana dia pasti bertemu dengan orang-orang workshop.

Sebuah sms ku layangkan ke awal, isinya menanyakan perihal kunci tadi. Dia menjawab tugas sudah dilaksanakan.....<tugas???? kayak apa aja hehehe...>

Untunglah, kalau sampai kunci itu tidak kutitipkan apa jadinya??? Bisa-bisa pak Langgeng ngomel-ngomel. Hal ini wajar karena di gantungan kunci tersebut ada beberapa kunci. Tidak hanya kunci locker tetapi juga kunci padlock. Gawat kalau tidak ada padlock, sesuai aturan bisa berpotensi PHK jika melanggarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar