Kamis, 05 Mei 2011

Lama-Lama Jadi Nggak Takut Hantu

Hantu...hahahaha lucu


Semasa kecil aku terkenal sebagai bocah yang penakut. Bayangkan sampai kelas enam SD masih tidur bersama orangtua. Barulah setelah khitan aku menempati kamar sendiri itupun dengan berjuta kekuatiran dan ketakutan yang menyelimuti diri.

Untuk anak seumurku kala itu, aku tergolong bocah penuh imajinasi. Apa yang kulihat di tivi atau kubaca di buku itu yang aku yakini. Terlebih soal misteri. Aku tertarik, bahkan sangat antusias dengan hal gaib ini. Tapi satu masalahnya. Aku penakut tingkat kronis. Mendengar bunyi kresek-kresek di luar saja bisa membuatku terjaga semalaman.

Tapi sekarang rasa takut itu semakin berkurang. Ya…mungkin factor umur juga berpengaruh. Ga’ lucu pastinya kalau pria dua puluh dua tahun masih harus ditemani ke toilet. Hehehee..
Namun factor penunjang lain penyebab hilangnya syndrome hantu ini karena aku sering melihatnya. Bayangkan dalam beberapa bulan terakhir ada beberapa fenomena gaib tertangkap kamera. Ada bayangan gaib di rumah sakit dan lucunya ada kuntilanak berjubah merah muda. Belum lagi penampakan lainnya yang sudah ku lupa.

Hantu ternyata mulai menunjukkan eksistensinya. Menurutku ini karena film-film hantu mulai memperlihatkan variasinya. Tak lagi harus melulu berdarah dan berwajah pucat. Hantu masa kini cenderung seksi dan memiliki inovasi. Pocong tak sekedar loncat-loncat, ada yang ngesot bahkan yang terakhir dia sanggup goyang pinggul.

Hantu yang sebenarnya mungkin pengen dikenal juga. Siapa tahu ada yang ngajak main film. Khan untung daripada penasaran ga’ jelas manfaatnya. Apalagi kalau dapat berkolaborasi dengan Rin Sakuragi atau Miyabi. Hantu mana yang akan nolak?

Buat para hantu I’m sorry. Ini hanya pendapat jangan diambil hati. Hihihihihihihihihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar