Sabtu, 07 Mei 2011

Dok, Minta Obat Patah Hati Dong..

Nyut...Nyut Rasanya....

Patah hati adalah fenomena percintaan yang menyedihkan. Banyak yang gila bahkan bunuh diri karenanya. Wah ternyata lebih menyeramkan dari wabah demam berdarah dan malaria.

Aku pernah bercita-cita menjadi seorang ilmuwan. Nah sekarang saatnya berkhayal menjadi ilmuwan cinta. Upps..maaf sepertinya aku tidak sanggup memikirkannnya. Suerr aku tidak tahu menahu akan hal ini. Ya..memang ini bukan bidangku. Otak core i7ku langsung error seketika seiring ku ketikkan kata cinta di kolom searchnya.

Lebih baik kita tanyakan kepada ahlinya. Seorang kawan yang kusebut dokter cinta. Pengalamannya di dunia cinta boleh dikatakan terakreditasi A. Mulai dari cinta monyet, cinta pandangan pertama, cinta satu malam, patah hati, cemburu bahkan beberapa kali ditinggal nikah pujaan hati. Cukup berpengalaman bukan?

Obat mujarab patah hati itu apa?

Patah hati adalah sebuah konsekuensi. Siap jatuh cinta berarti siap pula patah hati. Seperti itu rumus pastinya.

Cara paling enak mengobati patah hati adalah dengan banyak makan cokelat. Cokelat mengandung zat yang dapat menenangkan jiwa. Semakin banyak cokelat maka semakin nyaman juga. Maaf ini ada efek sampingnya, kegemukan, kolesterol dan kecing manis bisa mengancam anda.

Cara paling hot dengan memanas-manasi pujaan hati. Tunjukkan padanya bahwa dunia masih berputar tanpanya. Lebih-lebih jika bisa mendapatkan yang lebih baik darinya. Sesuai kata Charlie “cari pacar lagi”. Hidup hanya sekali ga’ ada gunanya nikmati patah hati.

Seorang teman menambahkan “jodoh ga’ ke mana kok…semua sudah ditentukan”

Cara paling bijaksana dengan menggunakan moment ini untuk introspeksi diri. Kesalahan bukan hanya pada dia tapi mungkin anda punya andil besar di sana.

Stop egois!Saatnya berbenah diri siapa tahu bisa rujuk kembali.

Cara paling religious dengan memperbanyak doa dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Ingat,Tuhan yang menentukan jodoh, kita sebagai manusia hanya berusaha. Memohonlah, niat baik pasti dikabulkan.

Cara paling narsis dengan menunjukkan betapa hebatnya anda. Jadi teringat kata Tukul dalam film Otomatis Romantis “Apa kamu siap kehilangan pria sehebat aku”. Beri kesan salah pada keputusannya berpisah dengan anda.

Show your best performance..biar dia nyesel..

Cara paling heboh dan dramatis dengan menggelar konser kesedihan. Ga’ ada yang salah dengan menangis, manusiawi kok. Hehe siapa tahu dia trenyuh dan hatinya tersentuh.

Ya…mungkin cukup itu resepnya. Segera tebus di apotek terdekat jika sakit berlanjut hubungi dokter. Pilih dosis sesuai pribadi dan kondisi. Simpan cinta di tempat yang sejuk dan jangan terkena matahari langsung. Hati sungguh berharga jangan sia-siakan hanya karena putus cinta.

Selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar