Minggu, 27 Maret 2011

virus empat jam-an

Akhir-akhir ini aku merasakan ada yang aneh. Sepertinya ada perubahan dalam pola tidurku. Dulu aku bisa mensetting tidur sesuka hati dalam artian pasang alarm dan bangun setelah kriiiiingg berbunyi. Tapi sekarang lain ceritanya.

Mungkin aku kena virus baru, yang pasti bukan virus babi atau flu burung.  Sekarang aku jadi gampang ngantuk dan kalau sudah tidur bisa dipastikan empat jam <ga kurang ga lebih>. Bangunnya emang segar tapi pas tidur kayak ga’ sadar biar alarm bunyi atau apapun terjadi. <kasihan kemaren agnes monica telepon ga’ ku angkat padahal dia mau minta duet ma aku…(pasti ini lagi ngimpi nulisnya)>

Yang menjadi masalah ketika aku hanya punya waktu sedikit untuk tidur dan harus melanjutkan aktivitas selanjutnya. Sebagai contoh sore ini aku tidur jam 2 siang, aku berharap bisa bangun jam empat untuk sholat ashar. Alarm sudah kupasang tapi kenyataannya seperti terhipnotis aku tidur dengan lelapnya dan bangun tepat pukul 6 sore. Terpaksa sholat asharnya kejar-kejaran sama waktu magrib.

Solusinya sebetulnya mudah, jam bangun yang diinginkan dikurangi empat jam, hasilnya adalah waktu start tidur. Yang  aku takutkan ketika di tempat kerja aku biasanya tidur pas jam istirahat, ga lucu donk kalau istirahatnya jadi extend empat jam.

Wah???? Di mana tombol resetnya????? Ada yang tahu?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar