Senin, 21 Maret 2011

Penggemar Misterius

Musim hujan...

Seharian kerjaan banyak  mulai dari workshop sampai lapangan, maklumlah sebagai tim safari tambang kerjaannya memang ulag-ulig alias muter-muter. Stand by depan radio ada panggilan langsung cabut <wah...panggilan>.

Musim hujan kayak gini mengakibatkan tambang becek ga'ada ojeg <cinta laura mode on> alhasil banyak zaxis yang bermasalah dengan undercarriage. Hampir tiap hari ada saja kerjaan yang berhubungan dengan track link <apa karena aku lahir hari jumat ya makanya cocok kalau kerja dengan track link < ki joko bodo mode on>>.

Semangat terus pokoknya maju terus nabrak tembok..Heehehee...

Jam istirahat....

Ada miss call masuk. Nomer tidak diketahui, penasaran ku sms balik...

---> sapa ni ada apa?
<---knp ga diangkat?kn bisa tau siapa aq klo diangkat tlpny.

dan seterusnya ampe dia janji mau telepon lagi habis isya'. Karena  aku lagi mbabu <nyuci baju> maka aku ga' tahu kalau dia telepon. Dan ku sms seperti sms pertama. Dan jawabannya tetap ga' mau ngaku. Lama-lama dongkol juga aku... ngapain juga aku mikirin orang geje' ini. Yang butuh sapa????? <hayo sapa>

Kalimat andalan sebagai sms balasan "iy siapa dulu? lg capek ni. Jd jgn buang2 wktu, please" Eh gantian dianya yang ngambek " ya sud klo gt ga usah aja,met tdr".... wahhh karena kasihan coba ku telepon eh di tolak panggilannya....

Benar-benar membuat kesal.. Yahhh beginilah susahnya jadi aktor terkenal <huueekkkkk fitnah...> jadinya banyak penggemar misteriusnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar