Kamis, 17 Maret 2011

I wanna have pet


 Tiga hari off cuma duduk di hadapan laptop sambil ngeblog <lebih tepatnya menyesatkan orang-orang dan menebarkan virus geje' <ga' jelas>>...Hahaha seru bisa buat orang ngakak ketawa2 tapi kadang2 juga bikin orang ngambek gara2 ku omongin di blog <maap>



Jadi pengen nambah aktivitas lagi nih biar ada kesibukan pas off. Mau nyanyi ntar banyak yang naksir ma suaraku... mau cari sampingan main film ntar aku disangka keanureeve wah kacauuuu dunia persilatan bisa2 dibuatnya. 

Aha...ting ting <dapat ide maksudnya> bagaimana kalau pelihara binatang selain bisa ngilangin stress sapa tahu juga bisa mengembangbiakkannya biar tetap lestari <tepuk tangan...keplok keplok>

Tapi binatang apa??? pengennya sih singa biar keren..coba bayangin kalau hari minggu jalan2 pagi orang2 biasa bawa kucing atau anjing paling serem sapi  tapi aku bawa singa <gagahnyaaaa> wkwkwkkkwwkkk

Udah kebanyakan ngawur aku ini. Pengen pelihara kura-kura kayak dulu lagi <pas di sangata dulu aku pernah pelihara kura-kura dengan hasil yang memuaskan pertumbuhannya pesat gan, tapi akhirnya ku lepasin di danau dan satunya kutaruh di tempat temenku di balikpapan>

Kenapa kura-kura? Karena bisa dilatih jadi ninja <kebanyakan nonton tv nih>. Kura-kura perawatannya lebih simple dan ga' terlalu bau. Udah gitu lebih jarang sakit. 

Kemarin ada temen nawarin mau nyarikan kura-kura tapi belum ada kabar. Mau beli di sini <melak> ga ada yang jual, beli lewat online takut kesasar habis kota tempat aku tinggal sekarang kayaknya ga ada di peta lho. Ya... mungkin aku lebih pas pelihara ternak di farmville...hehheehheheheheeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar