Kamis, 24 Maret 2011

jadi seperti ini rasanya punya penggemar...

antara was-was dan senang...

Wah ga' tahu harus ngomong apa aku... Beberapa hari ini aku disibukkan dengan para penggemarku. Ternyata benar aura bintangku memang kuat <dubrakkkk!!!! fitnah total....> ada beberapa orang yang diam-diam suka sama aku. Awalnya kukira hanya satu orang ehhh... nyatanya ada dua <tapi sekali lagi kukatakan "aku sudah memilih dan itu bukan kalian>

Pantang buatku untuk menolak ajakan pertemanan dari seseorang tapi sudah wajib hukumnya untukku bersikap tegas. Aku harus tegas "hanya berteman tidak lebih", jangan memaksakan sesuatu.

Sekarang baru aku tahu rasanya menjadi Justin Bieber yang punya banyak fans... antara senang dan was-was. Senang ternyata ada yang menyukai namun was-was jika menemui fans yang posesif. Kenyataannya seorang bintangpun bukan milik publik , hanya manusia biasa apalagi aku.....................

So don't bother!!!!!! 

Ya Allah jauhkan aku dari gangguan setan, jauhkan aku dari maksiat...hamba mohon perlindunganMu..amin..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar