Senin, 28 Maret 2011

sebelas duabelas (11 vs 12)

Pusing aku dibuatnya...

Cuti sudah di depan mata tapi aku masih binggung ambil jadwal penerbangan kapan. Maklum, ini karena kota yang aku tinggali sekarang kemungkinan nggak ada dalam peta <wah....ngolok.. ini kota metropolitan masa ga terdaftar di peta). 

Perjalanan dari kota metropolitan ini ke Balikpapan butuh waktu kurang lebih sepuluh jam <beuuuuhhhh...jauh amat naik mobil ampe rata pantat>. Parahnya lagi jam keberangkatan dan schedule travel juga geje' <ga' jelas>. Semua ini membuatku galau <lebayyy mode on>.

Mana jadwal jumpa fans dah ditetapkan, belum lagi rekaman album baru (aku harus bagaimana teidakkkkkk)

#Kalimat di atas untuk kepentingan dramatisasi jangan dipercaya# 

Nggak pernah aku sirebet ini ngatur cuti. Rencana awalnya aku naik travel malam ke Balikpapan dan ambil penerbangan siangnya, tapi lagi-lagi aku bimbang...bagaimana kalau travelnya tidak ada <travel di sini harus memenuhi kuota 3 orang dulu baru berangkat>... dengan cuaca x-tream akhir-akhir ini apa bisa sampai di Balikpapan tepat waktu.... dan lain-lain <otakku core i7 sih jadinya kalau sudah ketujuh2nya bekerja kadang aku binggung harus nurut yang mana>

Rencana cadangan... ambil penerbangan tanggal duabelas. Jadi ikut travel pagipun nggak jadi masalah. Cuma harus nginap di Balikpapan dan rugi satu hari perjalanan. <bimbang lagi>
Alhamdulillah setelah perdebatan panjang dan meramu masukan dari penasehat spiritualku <ki joko awal nursanto> akhirnya...akhirnya saudara-saudara aku memutuskan menggambil penerbangan tanggal 11nya. Awal menjanjikan nomer supir2 travel langganannya yang segudang <salah satu hobbynya awal ngecengi supir2 travel...wowwwww!!!! guyon-guyon awal ojo nesu ojo kesusu hehehhehee>

Kalau emank ga ada travel terpaksa ilmu tipu dokter yang selama ini aku pelajari dipraktekkan. Bodo amat <amat aja ga bodo> yang penting cuti must go on. Manusia hanya berencana Allah SWT yang menentukan. Semoga rencana cutiku berjalan lancar, amin..... Batu- Malang....I'm coming!!!!!

#Buat fans2 ku di Malang raya tunggu aku ya...<dubrakkkkkk narsis amat !!!!! fitnah besar kalau penulis ini punya fans...hehehhehhehe>#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar