Kamis, 17 Maret 2011

Ga' Sabar Pengen Field Break

Ga' sabar nunggu cuti tanggal 11 April, sudah kangen ma kampung halamanku KOTA BATU bukan MBATU. Wkkkkkkwkwkkwkw...... 

Kayaknya dah enam bulan  lebih aku kerja semenjak masuk training centre Balikpapan buat graduation.. So long time... Pantes aja otak dah mulai error sering panas ( jangan2 coolant sistem di otakku lagi overheating) wah... jadi harap maklum kalau aku mulai aneh-aneh (alasan aja hehehehe)


Misalkan aku punya kekuatan kayak Superman wah ga perlu takut kangen ma rumah biar kerja jauh. Tinggal cas cis cus (opo maksude) langsung nyampe kalau perlu PP Melak- Batu tiap hari. Sayangnya SITnya belum keluar (SIT Surat Ijin Terbang) ntar pas ada razia Gatotkaca bisa ketangkap aku hehehehe....


Harus bikin planning bagus2  soalnya cutinya cuma 12 hari itupun belum terpotong perjalanan. Bagi waktunya mesti tepat..buat keluarga, buat temen2 dan buat temennya temen (sapa hayo???)
Mau keliling kota batu ahhhh...my lovely city ...kota di mana aku di lahirkan tepatnya di salah satu kasur di rumah sakit bersalin di kota ini. Ayo sapa mau ikutan????? Ku kasi petanya ya.... ayo ucapkan "peta"....PETA (Dora mode ON) Ati2 kesasar...kalau tersesat tanyalah pada inul yang bergoyang....ingat malu bertanya malu2in....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar