Selasa, 29 Maret 2011

darah biru muda (blueberry)

Muyak <artinya lagi sebel> tadi malam pas istirahat diserbu pasukan nyamuk-nyamuk nakal. Beuhhh...busyet kayaknya nyamuk jaman sekarang sudah canggih, jarumnya dari titanium kali ya.... celana jeansku tembus digigitnya... suaranya yang biasa ngengggggggggggggggggggggg <suara nyamuk> nggak ada...apakah mereka pakai modus silent hehehehe tahu-tahu udah gigit sana gigit sini.

Aku tahu ini memang makanan kalian tapi yang sopan dikit donkkk caranya (ngarepnya sih pake acara kula nuwun dulu pas mau gigit...hahahhahaha)

Padahal aku sudah mandi wangi lagi (delapan jam yang lalu tapi sekarang hueksss ... asyeeem)

Apa ini gara-gara darah biru mudaku ya???????

Darah Biru <bukan ningrat>

Jangan pikir aku keturunan ningrat makanya berdarah biru <aslinya keturunan bangsawan inggris... ngibul ngibul ngibul>. "Biru" karena darahku rasanya seperti blueberry <bukan merk hp yang bintang iklannya agnes>

Ada yang bilang masa-masa ababil <ABG labil> sepertiku ini (ingat...umur an ... ABG ?????) sering bang Rhoma bilang darah muda. Karena darahku blueberry dan aku masih muda makanya orang banyak yang bilang aku "darah biru muda".

#"orang banyak".... asli ini penyesatan besar abad ini...hehehehe#

Heiii...nyamuk2 ke PMI sana lagi ada diskon gede2an untuk darah cuci gudang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar