Minggu, 27 Maret 2011

STORM ... (x-tream bukan x-men)

Akhirnya virus empat jam-anku sedikit2 mulai membaik. Yach... ga tahu juga tiba-tiba aku bisa mendengar alarm dan bangun sesuai dengan waktu yang kuinginkan. Alhamdulillah.

"Get back in my life" milik maroon5 band favorit terdengar keras di kupingku, alarm berbunyi waktunya untuk bangun tidur. Mata masih kriyep kriyep, nyawa sepertinya belum balik semua <emank nyawa ada berapa ya???... kok sampai ada yang belum balik...ngacoo (harap maklum baru bangun tidur)>.

Antara sadar dan ga' sadar aku dengar pintu berderit di lantai bawah. Lho... siapa itu??? Hari ini hadi masuk pagi dan seharusnya sudah berangkat. Jangan-jangan ada tamu tak diundang.

Bergegas aku melihat ke bawah. Ga ada tanda-tanda kehidupan. Ini sepatu siapa ada gambar smilenya di bagian belakang. Awal khan masuk malam <binggung ceritanya>. Tengok kanan tengok kiri di luar ga ada siapa-siapa. Brakk!!! pintu kamar mandi belakang terbuka...jediEnkkkkkkkk!!!!!!!!!! <kaget> ternyata awal tho.... beneran awal atau tiruannya. Sekarang khan lagi musim alien sapa tahu dia palsu. Kakinya nyentuh lantai kok <emank hantu ga nyentuh lantai>. Bussss!!!!! <ada aroma khas lewat>...Ini memank awal ni bau khasnya dia bau kentut <awal menjuarai kentut championship di Bangkok (menghayal lagi)>

"Lho wal kenapa jam segini dah ada di sini? Perasaan kantong ajaibmu masih rusak" <emank awal doraemon...wahhhh sadis an....> (peace wal just kidding)

"Secara guwe mau hang out  ke Balikpapan gitu dan kebetulan ada yang mau cuti jadinya sekalian diantar agak cepat gitu"< wendy mode on...dubrakkkk!!!! ini rekayasa uahahhahahhahhahahhaha... ga bisa bayangin aku kalau dia beneran pake logat kayak gitu...alayyyyyyyyyyy> 

"Ohhhhh ngono tho....."

Sejurus <bersamaan> dengan berakhirnya kata "tho" angin berhembus kencang dan turunlah hujan deras tanpa rintik-rintik. Bresssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kuenceng puolllll pokoknya. Wah ada badai <bukan personelnya krispatih>.... 

Aku keluar melihat dari beranda lantai dua. Langit hitam pekat dan hujan terjun ke bumi Melak dengan kecepatan maksimum 100km/jam <kalau ga percaya ukur aja sendiri hehhhehehheheh>.

Suasana berubah jadi semriwingggggggggg dingin total. Enaknya cuaca kayak gini emang tiduran dan bermalas-malasan, tapi aku tidak. Aku memilih buka blogger. com dan mulai bikin posting berbagi cerita dengan kalian semua.

Menurut BMKG di Indonesia sedang terjadi musim x-tream <ekstrim> buat teman-teman jaga kondisi tubuh yo!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar