Rabu, 13 April 2011

Urusan

Kegiatan hari ini

1. Ke bank <ada sedikit urusan perbankan...heheehehe gayamu AN>

2. Beli colokan <makanan apa itu???> itu lho yang buat masukin adaptor alias charger laptop ke colokan..<colokan lagi>...harap maklum blogger yang satu ini kurang sadar teknologi...jadi wajar kalau istilah2 kayak gitu dia ga' tahu... 

3. Beli sepatu buat lari pagi <hobbynya lari tahu ga' kenapa??? karena olahraga yang lain ga jago.. kalau lari udah insting dari lahir...hehheheheehe emangnya kuda???

Cukup tiga kegiatan hari ini ga' usah banyak-banyak ntar ga' kelar. Seperti kebiasaan, planning bagus tapi eksekusinya ambul radul.

Akhirnya tiga hal tersebut tertunaikan tapi dengan beberapa improvisasi. Maklum si blogger gila belanja apa yang dia lihat pasti pengen dibeli padahal dah janji mau irit bulan ini. Ini dia yang disebut krisis komitmen. Sama diri sendiri aja ga' komit apalagi sama orang lain. Apa kata dunia An???????

Urusan perbankan

Sebelum diteruskan ingat ini tidak menyangkut kasus century apalagi Malinda Dee yang punya "sensor" gede. Hehhehehe...aneh-aneh aja kasus sekarang ini, salut buat mereka juga yang dah berhasil ngibulin nasabah. Ternyata banyak anak bangsa yang cerdas sayang bakat terpendam mereka tidak disalurkan ke jalan yang benar.

Mau aktivasi internet banking ceritanya... jaman yang serba maju dan karena lokasi kerjaku yang terpencil mengharuskan aku untuk mendapatkan pelayanan perbankan yang lebih fleksibel. Dalam artian aku tidak bisa ke bank jadi lebih baik kalau aku bisa akses semua via phone atau internet <wihhh bahasanya intelek..>

Urutan kesebelas, di layar monitor menampilkan nomer antrianku. Bergegas aku maju mengahampiri mbak customer service yang sudah menyambutku dengan senyum sumringahnya. 

Perkenalkan saya Astin ada yang bisa dibantu??? An ku ulurkan tanganku <berjabatan tangan ceritanya>. Ku utarakan maksud kedatanganku yang tidak dijemput ini. Dengan sopan mbak itu menjelaskan semua informasi yang aku butuhkan. Selesai sudah aktivasi internet bankingku. Tapi masih ada yang mengganjal dalam hatiku tapi aku takut menanyakannya <bilang aja gengsi karena pada dasarnya si blogger katro'>. Battery token gantinya gimana?????

Urusan colokan.... 

Ke toko elektronik di seberang bank. Karena tidak tahu nama pasti dari benda yang kusebut colokan tadi maka alih-alih takut salah aku bawa colokan lamaku yang patah <padahal takut diketawain orang kalau salah sebut nama...sekedar info si blogger gengsinya tinggi...hehhehehehhehe>

Setelah dicari sang penjaga toko memberikan beberapa optional. Semua memiliki fungsi yang sama tapi penampakannya berbeda. Meski beda tetap colokan namanya...<sekali lagi colokan>

Urusan sepatu

Matos alias Malang Town Square menjadi pilihan tempat huntingku <berburu emangnya binatang???> Sepasang sepatu multi fungsi yang kuinginkan bisa buat olahraga dan keren buat nongkrong atau jalan. Dasar blogger pelit....semuanya multi fungsi sampai-sampai sikat gigi multi fungsi sama sikat wc,,,,,<hiakssss...jorok.. becanda aku ga' gitu kok orangnya>

Muter-muter mataku menjelajahi setiap etalase toko di sana. Ada yang menarik perhatianku sebuah sepatu berwarna hitam dengan sedikit garis kuning. Ini dia yang ku cari, dari bentuknya keren buat futsal kayaknya okay. "Mas yang nomer 8 ya", ucapku pada penjaga toko.

Cukup lama si penjaga toko mencari barang yang ku maksud. DEg... firasat ga dapet nih. Ternyata benar ukuran yang sesuai kakiku ga' ada. Penjaga bilang yang tersisa tinggal ukuran besar semua..hiks..hiks hiksss

Karena sedih aku cabut dari tempat itu. Mulai lagi memanjakan mata melihat sepatu di tempat lain. Wah penyakitku kambuh, konsumtif tingkat tinggi. Ada barang bagus pengen dibeli. Tahan An ...fokus,,,konsentrasi.

Lega aku...godaan itu teratasi. Bulan-bulan ini aku harus hemat karena banyak barang yang lebih prioritas untuk dibeli. Maklum jadwal konserku lagi sepi jadi pemasukan berkurang <mulai mengkhayal lagi>

Aduh pusingnya aku muter-muter ga dapet juga sepatu multi fungsi yang kuinginkan.
Ehhhh.... ga sadar aku berdiri di toko pertama tadi. Rasanya ada yang beda. Di ujung sana ada sebuah sepatu yang menarik pandanganku seraya berteriak cobain aku dong. Tanpa sadar aku melangkah dan meraih sepatu itu. Kerennnnnnnn...aku ambil yang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar