Kamis, 07 April 2011

Balada Hari Pertama Kerja Setelah Sakit

Rasanya masih pengen bermalas-malasan di peraduan bersama guling dan bantal kesayangan. Udara dingin ditambah hembusan kipas angin membelaiku seakan berkata ayo tidur lagi. 

Namun aku kaget mendengar alarmku berteriak-teriak membangunkanku. Alarm pertama ku pending sepuluh menit. Alarm kedua kembali mengalun dengan kerasnya, hmmm...kali ini lima menit lagi.. Alarm ketiga berbunyi keras sekali <padahal volumenya sama...heheehe...kupingnya mulai sensitif> aku loncat dari tempat tidurku... jam di hand phoneku menunjukan pukul empat pagi. I have to wake up right now.

Karena kaget rasa kantukku sirna sudah berganti semangat menyambut hari baru. Maklum dah lima hari tidak menginjakkan kaki di tempat kerja... andai roster kerjanya seperti ini hahahahhahha. Seperti baru hari pertama kerja aku semangat sekali.

Menyiapkan sarapan roti isi selai dan segelas air putih tak lupa obat dari dokter Mila. Alhamdulillah mengakhiri acara makan pagiku. Terima kasih Ya Allah aku masih Engkau beri kesempatan dan karunia makan hari ini. Aiii... pahitnya obat ini, ga' sengaja terkunyah.

Setelah persiapan selesai kini beranjak keluar rumah siap menyongsong bis jemputan. Asli ini ritual paling menyebalkan dalam pekerjaan ini. Aku males kalau berangkatnya terlalu pagi. Secara belum subuh saudara-saudara bayangkan... jam-jam enak-enaknya tidur aku mesti nangkring di pinggir jalan. Tapi ini adalah sebuah konsekuensi harus dijalani dengan sabar dan ikhlas, insyaallah.

Kuencenggggg banget bis Daeng melaju pagi ini. Berasa naik pesawat jet dengan roda empat hahahahha. Senengnya aku kebut-kebutan kayak gini. <padahal kecepatannya normal-normal aja cuma imaginasinya aja cepet>

Nyampe tempat kerja seperti biasa sholat subuh dulu baru ikutan toolbox meeting. 

"Welding shop kacau berkicau-kicau semua galau <.........SENSOR.......>"

Kerjaan lancar meskipun ga' semua berhasil seratus persen. Banyak kejadian yang membuat dongkol. Tapi bisanya aku cuma berkicau meracau dan kacau <mirip judul bukunya indra herlambang "kicau kacau" dah baca bukunya???? aku belum>

Sebelum aku mulai ngomongin orang lagi mending posting ini ku akhiri sampai di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar